Abidal Beber Sebuah Pengalaman Dilatih Tegas Oleh Sosok Guardiola Di Kubu Barcelona

Abidal Beber Sebuah Pengalaman Dilatih Tegas Oleh Sosok Guardiola Di Kubu Barcelona

agen-bola.org – Eric Abidal dimana belum lama ini sudah menceritakan sebuah pengalamannya sudah dilatih oleh seorang Josep Guardiola waktu di Barcelona.

Menurut pejelasan kongkrit Abidal, bahwa Guardiola merupakan sosok pelatih yang sangat tegas dan memang selalu menekankan dimana bahwa semua pemain yaitu yang ada berada di dalam skuat sudah memerankan peran yang sangat penting dalam meraih angka sukses mereka yang mana di dalam semua kompetisi.

“Usai bahwa kami sudah menelan kekalahan saat perdana, bahwa Guardiola sudah memberi tahu kami memang: ‘Ini sampah. Harusnya anda semua segera harus mendengarkan nasehat saya jika kalau ingin untuk memenangkan sebuah trofi’. Yang sungguh paling membuat diri saya kagum yaitu adalah ia sudah tahu apa yang nanti dibutuhkan oleh para pemainnya, dan memang ia amat cerdas sekali,” tutur Abidal pada reporter The Cadena SER.

“Sebuah hari di mana bahwa saya siap bermain lagi, maka ia tidak akan segera memberi tahu saya saat sebelumnya. Ia langsung memberi tahu saya yang mana satu jam dimana sebelum pertandingan siap akan berjalan,” pungkasnya.

Sungguh didikan yang sangat keras, dan itu sudah membuat hal yang tidak terlupakan karena sudah terbentuk rasa disiplin diri dari sejak dini dalam bersiap menunjukkan performa maksimal dan demi hasil yang maksimal pula.