Abraham Mulai Rasakan Nyaman Main Bareng Pulisic

Christian Pulisic mampu membuktikan diri Chelsea memang benar mendatangkannya. Dia sudah membuat Tammy Abraham merasa nyaman pada saat bermain bersama.

Pulisic kembali membuktikan kualitasnya pada saat bermain melawan Watford pada akhir pekan kemarin. Setelah pada pekan sebelumnya mampu mencetak 3 gol kini dia melesakkan 1 gol pada saat Chelsea memetik kemenangan 2-1 atas Watford.

Pulisic sendiri sudah melesakkan 4 gol pada saat mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih. Kemampuannya juga telah membantu The Blues melaju apik sejauh ini.

Chelsea sudah mampu menyapu bersih kemenangan dari 5 laga terakhir di Liga Inggris dan kini menduduki posisi ke 4 klasemen sementara. Abraham sendiri yang dimainkan sebagai penyerang utama merasakan nyaman bisa bermain bersama Pulisic.

Bahkan dia mengakui nyaman bisa bermain dengan pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu dan berharap sekali bisa terus berduet bersama. Pulisic pada awalnya memang kesulitan dalam hal beradaptasi dan beberapa kali hanya menjadi pemain cadangan saja.

Akan tetapi dia kemudian menjawab semua keraguan terhadap dirinya dengan bermain apik saat mendapatkan kesempatan bermain.

Abraham mengungkapkan bahwa saya merasakan sangat nyaman bermain dengan Pulisic. Kami saling bekerja sama pada saat latihan dan sudah mulai bisa mengerti satu sama lain.