Aceh United Ingin Promosi Ke Liga 1 Dan Datangkan Mantan Pemain Timnas

Aceh United Ingin Promosi Ke Liga 1 Dan Datangkan Mantan Pemain Timnas

agen-bola.org – Kubu klub Aceh United mendatangkan beberapa mantan pemain timnas Indonesia menjelang Liga 2 musim ini. Mereka memasang target untuk bisa mencapai ke ajang Liga 1 musim depan.

Presiden klub Aceh United bernama Zaini Yusuf mengungkapkan bahwa kami memiliki target sama dengan semangat juang Aceh Tegar, Aceh Kuat. Kami ingin sekali pada musim depan tim kami bisa bermain di Liga 1. Sudah sangat lama Aceh tidak bermain di kompetisi paling tinggi di negeri ini.

Sejumlah pemain berpengalaman sebut saja seperti Syakir Sulaiman, Septian Hadi, Yongky Wriwibowo dan Rully Destrian didatangkan demi membantu mewujudkan target tim bisa promosi ke Liga tertinggi musim depan.

Zaini mengungkapkan bahwa kami sudah mengontrak beberapa pemain yang sudah pernah bermain di Liga 1, ada yang sudah pernah bermain bersama timnas Indonesia juga.

Untuk menjalani kompetisi musim ini Aceh United bahkan sudah memiliki rencana membeli pemain naturalisasi sebut saja seperti Charles Orock. Tidak hanya itu saja, mereka juga sedang berusaha untuk mendapatkan satu pemain naturalisasi asal negara Nigeria.

Aceh United sudah menjalani latihan sejak lima bulan kemarin. Mereka sudah melakukan serangkaian laga ujicoba juga dan hasilnya cukup apik.