Ada Apa Dengan Benteke?

Ada Apa Dengan Benteke?

agen-bola.org – Christian Benteke sejauh ini sama sekali belum memenuhi ekspektasi dari para fans kubu klub Liverpool sebagai pemain andalan di lini depan. Terakhir kali dia bermain pada saat berhadapan denganExeter City mendapatkan kritik habis – habisan.

Didatangkan dari kubu klub Aston Villa dengan nilai transfer mencapai sebesar 32,5 juta pounds, permainan Benteke pada saat memasuki musim ke dua tidak bisa memuaskan. Pemain timnas Belgia itu baru bisa mencetak sebanyak 7 gol saja dari total bermain sebanyak 25 laga di semua ajang kompetisi.

Tidak hanya kurang produktif saja, dia kemudian dianggap juga tidak bisa klop dengan pola skema permainan Liverpool khususnya di era kepelatihan Juergen Klopp musim ini. Banyak yang sudah menilai kalau Benteke tidak cocok dengan gaya bermain yang telah diterapkan oleh Klopp dan lebih baik menjadi pemain cadangan dari para harus merugikan tim.

Tekanan itu sendiri semakin santer saja menyusul penampilan buruk saat melawan Exeter di laga ulangan ajang Piala FA babak ke tiga dini hari tadi.

Bermain secara penuh Benteke menjadi pemain dengan catatan jumlah tembakan paling banyak yakni sebanyak 8 kali, akan tetapi semua itu hanya bisa tepat mengenai sasaran sebanyak tiga kali saja.