Ada Kemungkinan Capello Kembali Latih AS Roma

Ada Kemungkinan Capello Kembali Latih AS Roma

agen-bola.org – Rudi Garcia, sang pelatih dari tim AS Roma itu saat ini memang sedang dalam posisi yang tertekan. Hal tersebut jelas disebabkan karena penampilan dari tim yang dilatihnya itu tak mampu bermain baik dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan ada rumor yang mengatakan jika Fabio Capello, mantan pelatih dari AS Roma itu kemungkinan kembali untuk melatih Roma cukup besar peluangnya.

AS Roma terakhir kali mendapatkan kemenangan adalah ketika melawan tim Lazio dengan skor akhir 2-0 saat itu. Namun memang setelah itu mereka tak mampu mendapatkan kemenangan dalam 4 laga terakhir. Bahkan mereka sempat menjadi bulan-bulanan Barca di Liga Champions dengan skor akhir 6-1 untuk kemenangan Barca.

Kini di Liga Serie A Italia sendiri mereka juga harus meninggalkan posisi ketiga dan turun di peringkat ke 4 klasemen sementara dengan selisih 5 angka dari tim Inter Milan yang masih kokoh di puncak klasemen sementara. Kemudian untuk dapat melanjutkan kompetisi di Eropa mereka juga harus mendapatkan kemenangan saat melawan tim BATE Borisov nanti.

Tahun ketiga bagi Garcia sepertinya belum mampu memberikan hasil yang signifikan bagi tim. Sedangkan pelatih sebelumnya, Capello, dirinya berhasil memberikan satu Scudetto dalam 5 tahun kepelatihannya bersama dengan AS Roma. Disisi lain Capello sendiri saat ini masih menganggur sehingga ada kemungkinan besar baginya untuk bisa kembali menjadi peramu taktik bagi Roma.