Ada Klub Yang Berikan Tawaran Lebih Tinggi Untuk Martial

Ada Klub Yang Berikan Tawaran Lebih Tinggi Untuk Martial

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United mendatangkan sosok penyerang muda bernama Anthony Martial dari AS Monaco dengan nilai transfer mencapai sebesar 36 juta pounds. Harga itu sendiri bisa di bilang cukup mahal untuk pemain ukuran muda. Akan tetapi pada kenyataannya ada klub lain yang dikabarkan berani membayar harga pemain tersebut dengan nilai yang lebih tinggi.

Presiden AS Monaco yakni bernama Vadim Vasilyev sendiri mengungkapkan kalau Setan Merah hampir saja kalah dalam persaingan mendapatkan pemain berkebangsaan Prancis itu. Memang sangat beruntung sekali dari pemain yang bersangkutan memutuskan untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu dan transfer pun terjadi di penghujung bursa transfer musim panas kemarin.

Vasilyev mengungkapkan bahwa saya harus jujur ada klub lain yang sudah memberikan penawaran yang lebih tinggi dari pada United dan saya sama sekali tidak akan menyatakan klub mana dan berapa jumlah harga yang mereka tawarkan. Bahkan mereka juga telah mengijinkan Martial untuk tetap berada di skuad kami selama satu musim ke depan.

Akan tetapi dari pemain yang bersangkutan itu memang menginginkan untuk bergabung dengan Manchester United. Sudah jelas kalau bermain bersama klub sekelas Manchester United merupakan impiannya sejak kecil.