Adam Alis Diam Saja Dengan Kabar Sriwijaya Menunggak Gaji

Adam Alis Diam Saja Dengan Kabar Sriwijaya Menunggak Gaji

agen-bola.org – Kubu klub Sriwijaya FC kini sedang ramai dibicarakan menunggak gaji para pemain dan pelatihnya. Pemain gelandang andalan Sriwijaya yakni Adam Alis memilih untuk diam saja.

Penampilan Sriwijaya di ajang Liga 1 musim ini tidak konsisten. Itu bukan tidak mungkin jika hal tersebut tidak lepas dari permasalahan kasus penunggakan gaji pemain dan pelatih yang belum dibayarkan selama dua bulan terakhir ini. Sejumlah pemain pun sempat memberikan isyarat di jejaring media sosial.

Menanggapi masalah itu Adam sama sekali tidak ingin berkomentar apa pun. Dia justru memilih untuk membicarakan masalah penampilan timnya.

Adam mengungkapkan bahwa mohon maaf masalah itu sensitif sekali. Saya sama sekali tidak bisa memberikan komentar apa pun mengenai hal itu. Mungkin saja pertanyaan yang lain saja.

Menurut pemain yang bersangkutan itu performa timnya yang tidak konsisten itu lebih dikarenakan permasalahan di lapangan saja. Dia menilai kalau timnya masih membutuhkan waktu lagi supaya bisa bermain lebih menyatu satu sama lain.

Dia pun merasa yakin timnya akan bisa mengejar poin sebanyak mungkin untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara. Pada saat ini Sriwijaya masih berada di posisi ke enam klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan sebanyak 16 poin.