Aguero Anggap Tak Ada Alasan Bisa Kalah Dari City

Aguero Anggap Tak Ada Alasan Bisa Kalah Dari City

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City menelan kekalahan saat berhadapan dengan Leicester City di ajang lanjutan Premier League. Penyerang Sergio Aguero bahkan telah menegaskan sama sekali tidak ada alasan kalau timnya kalah dari lawannya itu.

Pada saat menjalani laga di kandang sendiri yakni di Etihad Stadium pada Sabtu malam setelah. The Citizen menelan kekalahan atas Leicester City dengan skor akhir 1-3.

Pemain bertahan Roberth Huth mampu mencetak dua gol untuk The Foxes dan satu gol yang lain di cetak oleh Mahrez. Sementara gol tunggal oleh City di cetak oleh Aguero.

Kekalahan itu sendiri membuat The Citizen harus turun peringkat. City pada saat ini menduduki posisi ke tiga klasemen sementara Premier League.

City pada saat ini mengumpulkan sebanyak 47 poin berada di bawah posisi Spurs yang menduduki posisi ke 2 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 48 poin. Sementara itu mereka kini masih tertinggal sebanyak enam poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Aguero mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada alasan, akan tetapi kami ini masi belum melempat handuk. Anda bisa saja belajar dari setiap laga dan untuk yang satu ini. Terus saja melangkah sejauh mungkin.