Aguero Menilai Cukup Rumit Jika Messi Ke City

Aguero Menilai Cukup Rumit Jika Messi Ke City

agen-bola.org – Sergio Aguero akan merasa sangat senang jika Lionel Messi bergabung bersama Manchester City. Akan tetapi Aguero juga tidak akan bisa menampik kalau mendatangkan Messi sudah pasti tidak akan mudah.

Spekulasi masalah kelangsungan masa depan Messi terus saja bergulir selama beberapa bulan belakangan ini. Messi memang sedang memasuki tahun terakhir dalam perjanjian kontrak kerjanya bersama Barcelona.

Presiden Barca yakni Josep Maria Bartomeu sudah beberapa kali mengklaim kalau masalah pembaharuan kontrak kerja Messi sudah dilakukan. Akan tetapi sampai pada saat ini masih belum ada pengumuman secara resmi terkait masalah tersebut.

Ditengah kabar ketidakpastian itu sempat muncul kabar kalau The Citizen memiliki niatan untuk menebus klausual pelepasan pemain timnas Argentina itu yang mencapai sebesar 300 juta euro. Akan tetapi itu tidak terjadi sampai momen bursa transfer musim panas kemarin di tutup.

Aguero menilai timnya sebetulnya memiliki kekuatan finansial demi mendapatkan Messi. Namun transfer itu diakuinya akan sangat sulit terjadi karena membujuk pemain yang sudah menjadi ikon klub untuk hengkang itu sama sekali tidak mudah.

Aguero mengungkapkan bahwa uang bukan permasalahan di sini namun saya pikir dia merupakan pemain yang sudah menjadi simbol di klubnya.