Aguero Tak Akan Pensiun Di City Karena Ingin Kembali Ke Negaranya

Aguero Tak Akan Pensiun Di City Karena Ingin Kembali Ke Negaranya

agen-bola.org – Penyerang bernama Sergio Aguero sudah memberikan penegasan kalau kubu klub Manchester City bukan merupakan tim terakhir untuk dirinya. Pada suatu saat nanti dia ingin bisa kembali bermain di Argentina yang merupakan negara kelahirannya dan bermain untuk kubu klub Independiente.

Saat ini dia sudah berusia 27 tahun dan sudah menyatakan kalau dirinya ingin bisa kembali bermain untuk klub pertamanya saat masa kontrak kerjanya bersama City sudah habis. Pada saat ini masih memiliki sisa kontrak kerja hingga musim 2019 mendatang dan pada saat kontrak kerjanya habis maka usianya sudah 31 tahun.

Aguero mengungkapkan bahwa saya ini akan selalu bilang kalau saya sangat ingin sekali bisa kembali ke Independiente dan saya akan mewujudkan keinginan itu nantinya.

Saya akan kembali ke klub itu begitu masa kontrak kerja saya di City sudah selesai.

Saya akan kembali ke klub itu sebelum saya ini menjadi terlalu tua. Jika saja semuanya itu berjalan dengan lancar maka saya ini akan bisa kembali ke klub kesayangan saya pada usia 31 tahun.

Aguero sendiri bermain untuk Independiente sejak musim 2003 hingga 2006 silam. Selama tiga musim dia sudah bermain sebanyak 54 laga di Liga Argentina dan mencetak sebanyak 23 gol.