Ajang Cari Muka Pada Pelatih Baru Chelsea

Ajang Cari Muka Pada Pelatih Baru Chelsea

agen-bola.org – Pemain masa depan kubu klub Chelsea bernama Ruben Loftus- Cheek memiliki ambisi untuk membuat pelatih Antonio Conte merasa terkesan degan penampilan dia pada musim depan. Pemain yang bersangkutan itu merasa yakin kalau semua pemain Chelsea akan berusaha untuk mencari muka pelatih baru timnya pada musim depan.

Conte sendiri akan menggantikan posisi pelatih Guus Hiddink pada musim depan setelah menandatangani pernjian kontrak kerja dengan durasi selama tiga musim ke depan. Para pemain beserta para fans sendiri memiliki ekspektasi besar kepada pelatih berkebangsaan Italia itu.

Loftus- Cheek mengungkapkan bahwa semua pemain memang ingin sekali bermain dengan sebaik mungkin. Semuanya harus bisa memberikan yang terbaik dan itu semua juga tergantung kami dari setiap individu. Anda sudah tahu kalau pelatih baru kemungkinan melihat pada saat anda bermain. Semua pemain menginginkan untuk bisa melakukan yang terbaik nantinya.

Loftus- Cheek sendiri pada kenyataannya sudah pernah melakukan pembicaraan dengan pelatih Hiddink untuk menggunakan sisa musim ini dengan menggunakan skuad muda. Masalahnya The Blues sudah tidak bisa lagi mengejar target gelar juara pada sisa musim ini.

Loftus- Cheek mengungkapkan bahwa jika saja pelatih memutuskan untuk memainkan para pemain muda maka itu akan sangat bagus untuk kami dan tim akademi.