Akankah Allegri Menggantikan Posisi Solskjaer Di United?

Perjalanan awal Manchester United pada musim ini kurang bagus. Jika saja terus seperti ini maka Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih United bisa saja di pecat dan akan digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Dari 3 laga awal di Premier League musim ini Setan Merah hanya memetik 1 kemenangan saja dan menderita 2 kekalahan. United menelan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace dan 1-6 dari Spurs. Dua kekalahan itu sendiri terjadi di kandang sendiri.

Banyak pihak yang sudah menilai permainan United masih begitu – begitu saja tidak mengalami perkembangan dan mudah sekali terbaca. Lini belakang yang menjadi kelemahan utama tidak segera diperbaiki.

Para pemainnya pun dinilai masih belum berkembang. Tiga pemain depan yang diperankan oleh Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood kini terhenti. Lini gelandang pun masih belum bisa baik kembali.

Solskjaer sendiri disebut akan diberhentikan oleh pihak manajemen klub kalau saja performa tim tidak bisa cepat membaik. Justru sudah ada kabar yang menyebutkan kalau United akan mencoba menggunakan jasa mantan pelatih Spurs bernama Mauricio Pochettino.

Akan tetapi isu terbaru menyebutkan pihak manajemen United membidik Allegri. Sejauh ini Allegri masih nganggur setelah terakhir kali menangani Juve pada tahun 2019 silam.