Akankah Ibra Tetap Bertahan Di United Musim Depan?

Akankah Ibra Tetap Bertahan Di United Musim Depan?

agen-bola.org – Zlatan Ibrahimovic masih belum membuat keputusan apakah dia akan tetap bertahan atau pergi dari Manchester United. Dia meminta semua pihak untuk sabar menunggu.

Ibra hanya menyaksikan dari pinggir lapangan saja saat United menang atas Ajax Amsterdam dengan skor akhir 2-0 pada Kamis dini hari waktu setempat di babak final Liga Europa.

Jika nasib United sudah jelas akan bermain di Liga Champions musim depan maka tidak halnya dengan seorang Ibra. Kelangsungan masa depannya masih belum bisa dipastikan.

Kontrak kerja penyerang veteran itu bersama United akan segera berakhir pada akhir bulan depan dan masih belum ada tanda – tanda akan berlanjut. Setelah laga melawan Ajax dia meminta kepada semua pihak untuk bersabar.

Pemain berkebangsaan Swedia itu mengungkapkan dalam beberapa pekan ke depan saya akan kembali bermain lagi. Di mana? Maka tunggu saja.

Disepanjang kompetisi musim ini eks pemain Paris Saint Germain (PSG) itu mampu mencetak sebanyak 28 gol dan 10 assist dari total bermain sebanyak 46 laga di semua ajang kompetisi bersama The Red Devils. Perannya sudah jelas sekali begitu dibutuhkan mengingat level kompetisi bermain Manchester United akan meningkat pada kompetisi musim depan.