Akankah Juve Dan City Menukar Pemain Antara Danilo Dan Cancelo?

Bursa transfer yang sebentar lagi akan ditutup di Premier League pihak klub Manchester City melakukan pergerakan cepat dengan membeli Joao Cancelo dari Juventus dan akan di tukarkan dengan Danilo.

Memang sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Cancelo menjadi bidikan utama The Citizen untuk mengisi posisi bek kanan untuk musim depan. Kyle Walker sendiri kini performanya sudah menurun sementara Danilo hanya sebagai pemain pelapis bermain kurang bagus.

Berhubungan City baru saja mengeluarkan dana sebesar 68 juta pounds untuk membeli 2 pemain baru yakni Angelino dan Rodri maka mereka masih memiliki dana untuk membeli pemain baru lagi.

Bursa transfer musim panas kali ini baru akan di tutup pada pekan depan dan City tidak ingin membuang waktu untuk melakukan pendekatan dengan bidikan utama Joao Cancelo. Pemain yang bersangkutan itu sendiri disebutkan sudah tidak terpakai lagi di Juventus.

Padahal pada musim pertamanya di Juve dia bermain bagus. Maka pada saat pelatih Pep Guardiola menginginkan dia maka Cancelo sama sekali tidak ragu menerima pinangannya. Apalagi Juve juga sudah memiliki niatan untuk cuci gudang demi menyeimbangkan pemasukan klub. Untuk saat ini hanya tinggal bagaimana pihak Juve dan City menyelesaikan permasalahan biaya transfer sang pemain.