Akankah Klopp Yakin Tak Menuai Kekalahan Di Kandang Napoli?

Liverpool menelan kekalahan pada saat bermain di kandang Napoli pada musim lalu. Pelatih Juergen Klopp sama sekali tidak bisa menjamin hal itu bisa terulang kembali.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada tengah pekan ini di San Paolo dalam pekan pertama Liga Champions musim ini. Pada pertemuan musim lalu di fase grup Liga Champions Liverpool menelan kekalahan tipis 0-1 dari Napoli.

Pertandingan itu sendiri memang berjalan buruk bagi The Reds di mana dari total 4 kali tembakan disepanjang jalannya laga sama sekali tidak ada yang on target.

Klopp mengungkapkan bahwa biasakan saya ini merasa yakin kalau hal seperti itu tidak akan bisa terulang kembali? Sama sekali tidak, pemain sudah memberikan saya tanda – tanda untuk memikirkan hal tersebut kok.

Maka mulai dari sekarang mari pergunakan keterampilan kami, tetap terjaga dalam permainan dan berjuang demi semuanya.

Meksipun sempat menelan kekalahan di kandang Napoli, The Reds pada akhirnya mampu bisa terus melaju sampai ke babak final, sementara itu Napoli tersingkir setelah menelan kekalahan di kandang Liverpool dengan skor akhir yang sama. Liverpool kemudian keluar menjadi juara setelah di babak final menang atas Tottenham Hotspurs.