Akankah Ozil Akan Dipercaya Arsenal Lagi?

Mesut Ozil dimainkan oleh pelatih Mikel Arteta pada saat pertandingan pemanasan Arsenal jelang kompetisi Premier League musim ini. Apakah itu tandanya Ozil kembali mendapatkan tempat di skuad utama The Gunners?

Laga pembukan Premier League musim baru akan mempertemukan antara Fulham vs Arsenal pada akhir pekan nanti di Craven Cottage.

Arsenal sudah kembali menjalani latihan dan melakukan laga ujicoba. Yang terbaru mereka melawan Aston Villa yang berakhir kekalahan bagi Arsenal dengan skor akhir 2-3.

Terlepas dari hasil itu Arteta memainkan para pemain baru sebut saja seperti Willian dan ada juga nama Ozil yang kembali dimainkan.

Pada laga tersebut Ozil bermain cukup bagus dan dia terlihat sudah fit.

Disebutkan kalau pemain berkebangsaan Jerman itu bisa saja kembali mendapatkan tempat di skuad utama. Akan tetapi hal itu tentu saja dia harus bersaing dengan pemain lain seperti Dani Ceballos di sektor gelandang.

Pada musim lalu memang merupakan musim yang sulit untuk Ozil di mana pada saat Premier League dihentikan sementara karena pandemi virus corona namun Ozil sama sekali tidak pernah dimainkan dalam 13 laga yang tersisa.

Justru dia tidak dimasukkan ke dalam skuad pada dua laga final yaitu di babak final Piala FA dan Community Shield. Dia seperti sudah terpinggirkan di skuad The Gunners.