Akankah Terry Bergabung Dengan West Ham United?

Akankah Terry Bergabung Dengan West Ham United?

agen-bola.org – Pelatih klub West Ham United yakni Slaven Bilic tidak akan menutup kemungkinan peluang untuk mendatangkan pemain bertahan veteran bernama John Terry yangs udah dipastikan tidak akan bersama Chelsea lagi musim depan west Ham memang bisa saja mendapatkan Terry secara Cuma – Cuma pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang telah diketahui bahwa Terry sudah dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim nanti setelah selama 22 tahun bermain untuk Chelsea. Meskipun kini usianya sudah 36 tahun akan tetapi dia sudah menyatakan kalau dirinya masih ingin bermain sepakbola.

Bilic berpendapat kalau Terry kemungkinan masih akan bermain kurang lebih selama dua musim lagi dan itu artinya West Ham masih membuka peluang untuk Terry bergabung.

Bilic mengungkapkan bahwa paling tidak dia masih memiliki waktu sisa karir selama dua musim ke depan dengan kualitas permainannya serta pengalaman yang dia miliki. Apakah dia akan bergabung dengan tim kami atau ke klub lain maka saya masih belum tahu. Kami ini tidak akan memikirkan mengenai masalah itu sekarang, akan tetapi saya merasa pada saat ini bukan akhir dari perjalanan karir seorang John Terry. Dia masih sanggup untuk bermain apik.