Akankah Thiago Hengkang Dari Bayern Dan Bergabung Bersama Liverpool?

Kelangsungan masa depan Thiago Alcantara di Bayern Munich kini sedang dalam spekulasi. Liverpool ikut disebutkan dalam masalah isu pemain tersebut.

Bayern sebetulnya sudah mempersiapkan kontrak baru untuk Thiago sejak pada bulan Mei kemarin. Akan tetapi dia masih merasa ragu untuk menandatangani kontrak tersebut.

Pada prosesnya dia bahkan disebutkan sudah bersiap untuk hengkang dari Bayern dan bergabung bersama tim lain demi melanjutkan karir sepakbolanya.

Bersamaan dengan itu media Sport Blind menyebutkan kalau Liverpool menaruh minat kepada pemain berusia 29 tahun itu. Secara khusus memang ada sosok Juergen Klopp yang menginginkan pemain berkebangsaan Spanyol itu demi menambah kekuatan skuad Liverpool.

Masih dalam laporan yang sama juga Thiago dibanderol dengan harga transfer mencapai sebesar 50 juta euro. Kalau saja pihak Bayern pada akhirnya menjualnya maka dana hasil penjualan itu tentu saja akan langsung diguakan untuk usaha mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City.

Akan tetapi semuanya ini masih dalam tahapan spekulasi saja, mengenai hal kebenarannya masih akan kita tunggu saja pada momen bursa transfer musim panas nanti setelah semua Liga yang ada di Eropa resmi selesai. Maka baru lah kita akan mengetahui kebenaran dari kabar tersebut.