Akankah United Memberikan KOntrak Permanen Kepada Ighalo?

Odion Ighalo masi belum tahu apakah dirinya akan tetap bertahan di Manchester United pada musim depan. Pemain berposisi sebagai penyerang itu masih belum mendapatkan penawaran kontrak baru dari pihak manajemen United.

Ighalo memang hanya berstatus sebagai pemain pinjaman saja di United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Dia bergabung untuk mengisi kekosongan di lini depan United yang ditinggalkan oleh Marcus Rashford yang mengalami masalah cedera punggung.

Sejauh ini Ighalo sendiri bermain cukup bagus di United. Dia sudah melesakkan sebanyak 4 gol selama bermain di Old Trafford.

Masa peminjamannya pun akan berakhir pada akhir musim nanti. Akan tetapi mengingat kompetisi Premier League pada saat ini sedang ditunda karena wabah virus corona maka bisa saja dia tetap bertahan di United lebih lama sambil menuggu musim 2019 rampung.

Akan tetapi apakah setelah itu pemain berusia 30 tahun tersebut akan terus bermain di United, hal tersebut masih belum bisa dipastikan oleh sang pemain. Meskipun demikian dia tetap kalem saja menanggapi situasi seperti ini.

Ighalo mengungkapkan bahwa sejauh ini masih belum ada penawaran kontrak baru dari pihak manajemen United untuk dirinya. Lagi pula kompetisi musim ini masih berjalan dan masa peminjamannya masih belum usai.