Akankan PSS Mendatangkan Irfan Bachdim?

PSS Sleman santer dikabarkan akan mendatangkan salah satu pemain bintang timnas yakni Irfan Bachdim. PSS meminta semua pihak untuk tetap bersabar.

Irfan sendiri kini masih berstatus sebagi pemain klub Bali United dan kontrak kerjanya masih akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Akan tetapi isu menyebutkan dia akan di beli oleh PSS.

Isu itu tendiri semakin santer saja setelah akun Istagram PSS sudah mengikuti akun dari Irfan. Akan tetapi proses transfernya masih belum terealisasikan.

CEO PT PSS yakni Fatih Chabanto menyebutkan sabar aja dulu, liat nanti seperti apa jadinya.

Bursa transfer di Liga 1 musim ini masih di buka. Selain nama Irfan yang masih belum ada kejelasan pihak PSS sendiri masih membutuhkan setidaknya 2 sampai 3 pemain baru lagi.

Posisi sayap menjadi perhatian khusus bagi mereka dikarenakan para pemain bidikan mereka yang terbiasa bermain di posisi itu tidak bisa di beli sebut saja seperti Zulham Zamrun yang memutuskan kembali bergabung bersama Persib Bandung dan Saddil Ramdani yang memilih bergabung bersama Bhayangkara FC.

M. Eksan menyebutkan bahwa mungkin saja nanti tambahan pemain akan kami datangkan dari pemain akademi saja. Jika bisa target kami ada sebanyak 30 pemain untuk menjalani kompetisi musim ini.