Akhir Musim Guardiola Tinggalkan Munich

Akhir Musim Guardiola Tinggalkan Munich

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich kini pada akhirnya sudah bisa memberikan konfirmasi mengenai Pelatih Pep Guardiola akan meninggalkan mereka pada akhir musim nanti. Posisi Pep sendiri selanjutnya akan di lanjutkan oleh Carlo Ancelotti.

Masa depan Pep memang sudah menjadi kabar spekulasi pada beberapa bulan terakhir, mengingat masa kontrak kerjanya akan berakhir pada akhir musim ini. Munich sendiri pada akhirnya memberikan konfirmasi kalau pelatih berkebangsaan Spanyol itu tidak akan memperpanjang masa kontrak kerjanya.

CEO Munich bernama Karl- Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa kami ini akan menguncapkan terima kasih kepada Pep atas apa yang sudah dia berikan untuk tim kami ini dan memiliki harapan kalau kami bisa merayakan kesuksesan lain pada musim ini.

Selanjtnya setelah Pep pergi dari tim kami maka Munich akan ditangani oleh pelatih bernama Carlo Ancelotti. Dia dikabarkan akan mendapatkan kontrak kerja yang berlaku hingga musim 2019 mendatang.

Dengan adanya sosok pelatih berpengalaman seperti ANcelotti maka itu bisa diartikan Munich di tangani oleh pelatih sukses yang lain. Kami ini sudah menantikan kerja sama dengan dia.

Guardiola sendiri dikabarkan akan melanjutkan karir kepelatihannya di kompetisi Premier League. Klub yang sudah paling gencar sekali dikabarkan akan mendatangkan eks pelatih Barcelona itu yakni kubu klub Manchester City.