Akhir Musim Nanti Masa Depan Fernandinho Baru Akan Dibahas

Kontrak kerja Fernandinho bersama Manchester City akan berakhir apda bulan Juni 2020 mendatang. Pihak klub dikabarkan baru akan memutuskan masa depan pemainnya itu pada akhir musim nanti.

Pemain berkebangsaan Brasil itu sedang menjalani masa – masa akhir dalam kontrak kerjanya. Posisi bermain dia saat ini sedang tergusur oleh pemain baru bernama Rodri.

Pemain berusia 34 tahun itu menjadi salah satu dari tiga pemain veteran City yang kontrak kerjanya akan berakhir tahun depan bersamaan dengan Claudio Bravo dan David Silva. Sejauh ini hanya Silva yang sudah mengkonfirmasi dirinya akan hengkang.

Pelatih Pep Guardiola menyebutkan masa depan Fernandinho sendiri baru akan di bahas dan diputusakan pada akhir musim nanti.

Pep mengungkapkan bahwa masih akan ada kebutuhan untuk melakukan regenerasi. Silva sendiri sudah memberikan konfirmasi kalau dia akan hengkang. Fernandinho sendiri masih belum tahu, akan tetapi normalnya saja pada saat pemain sudah mencapai usia dan tahapan ini maka tentu saja pihak kami harus menggantikan mereka jika mereka sendiri memiliki keinginan untuk pergi.

Saya merasa pada akhir musim nanti kami akan memutuskan semua situasi dari para pemain yang kontraknya menuju akhir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk klub ke depannya.