Akhirnya Mimpi David Luiz Terwujud

Akhirnya Mimpi David Luiz Terwujud

agen-bola.org – Perasaan penasaran akan trofi gelar juara Premier League menjadi salah satu motivasi bagi seorang pemain bernama David Luiz pada saat membuat keputusan untuk kembali bermain di Chelsea. Pada saat ini obsesinya sudah bisa terwujud.

Dia sudah pernah bermain bersama Chelsea pada periode 2011 sampai 2014 silam. Pada periode itu dia telah memenangkan trofi Liga Champions dan Liga Europa. Akan tetapi di kancah domestik sendiri dia hanya memenangkan trofi Piala FA saja.

Pada bursa transfer musim panas 2014 silam dia bergabung bersama Paris Saint Germain (PSG). Akan tetapi selama dua tahun kemudian dia memutuskan kembali ke Chelsea. Dia memiliki urusan yang masih belum diselesaikan dan harus dia tuntaskan.

David Luiz mengungkapkan bahwa saya tentu saja merasa senang. Ini merupakan gelar juara Premier League pertama saya.

Pada saat saya memutuskan untuk kembali ke tim ini maka saya bermimpi untuk bisa menjuarai Premier League. Saya merasa sangat senang sekali karena mimpi saya pada akhirnya bisa menjadi kenyataan.

Pada malam ini merupakan laga yang sangat luar biasa sekali, akan tetapi kami berhasil. Kami telah bekerja keras setiap harinya demi mendapatkan banyak momen seperti sekarang ini.