Akibar Virus Corona Membuat Eriksen Terusir Dari Rumahnya

Virus corona membuat Christian Eriksen ikut merasakan dampaknya. Bukan terjangkit virus tersebut namun dia sampai harus terusir dari rumahnya sendiri.

Italia menjadi salah satu negara yang paling banyak terkena virus corona. Pihak WHO bahkan mencatat setidaknya ada sebanyak 17.660 kasus dan korban yang meninggal dunia ada sebanyak 1.268 jiwa dan jumlah itu paling banyak ke dua setelah China.

Eriksen sendiri yang baru bergabung bersama Inter pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin tentu saja ikut merasakan dampaknya. Dia sampai harus terusir dari kediamannya.

Sejak bermain di Inter dia sementara bertempat tinggal di hotel dan sambil mencari rumah baru di Italia. Akan tetapi masalah virus corona memaksa pihak hotel menutup sementara sampai pada akhirnya pemain berkebangsaan Denmark itu bersama dengan keluarganya harus terusir.

Hasilnya pihak Inter harus turun tangan membantu pemainnya itu. Pihak Inter dikabarkan memberikan apartemen kepada Eriksen supaya pemainnya itu masih tetap bisa terisolasi dengan aman. Pihak Inter dikabarkan memberikan menu latihan secara khusus kepada dirinya supaya bisa tetap menjaga kebugaran fisiknya.

Sejauh ini Serie A Italia sudah ditangguhkan untuk sementara waktu akibat virus corona. Akan tetapi beberapa pemain sudah terkena virus tersebut sebut saja seperti Daniele Rugani dari Juventus.