Aksi Diving Maicon Berujung Denda Rp 32 Juta

Aksi Diving Maicon Berujung Denda Rp 32 Juta

agen-bola.org – Pemain bertahan senior kubu klub AS Roma yaitu Maicon mendapatkan hukuman berupa denda dengan nilai mencapai 2.000 euro atau sekitar sebesar Rp 32 juta. Penyebab dari hal itu yakni aksi Diving yang dia lakukan.

Aksi diving itu sendiri dilakukan oleh pemain berkebangsaan Brasil tersebut pada menit ke- 57 pada saat berhadapan dengan kubu klub Salluolo pada akhir pekan kemarin. Dia terlihat jatuh pada saat mendapatkan hadangan dari pemain bek tim lawan yang berada di dalam kotak penalti.

Hukuman untuk dia rupanya bukan kartu kuning saja yang dia dapat. Dia juga mendapatkan hukuman lain berupa denda yang harus dibayarkan sebesar 2.000 euro.

Pada laga melawan kubu klub Sasuolo itu Roma harus puas bermain imbang saja dengan skor akhir 2-2. Roma pada saat ini masih menduduki posisi ke empat klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan poin sebanyak delapan poin saja. Mereka masih berselisih sebanyak empat poin dari Inter Milan yang menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Hasil imbang itu sendiri tentu saja tidak baik untuk Roma karena dengan hasil itu selisih perolehan poin Roma menjadi semakinjauh dengan Inter Milan yang sejauh ini masih sempurna menyapu bersih laga yangs udah mereka jalani.