Alami Cedera Costa Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit

Alami Cedera Costa Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit

agen-bola.org – Cerita mengenai kubu klub Chelsea dikalahkan oleh Stoke City di babak perdelapan final Piala Liga Inggris bertambah buruk lagi dengan permasalahan cederanya Diego Costa.

Pada laga yang berlangsung di kandang Stoke, Stadion Britannia pada Rabu dini hari waktu setempat, The Blues harus tersingkir setelah menelan kekalahan dengan skor 4-5 melalui babak adu penalti. Pada sebelumnya skor imbang 1-1 selama 120 menit jalannya laga.

Costa sendiri hanya bermain selama 33 menit saja, sebelum pada akhirnya digantikan oleh Loic Remy. Costa mendapatkan permasalahan cedera setelah bertabrakan dengan pemain gelandang Stoke bernama Charlie Adam.

Seperti yang telah dikabarkan oleh media Mirror menyebutkan kalau penyerang berkebangsaan Spanyol itu diperkirakan mengalami permasalahan cedera pada bagian tulang rusuknya. Lantaran tidak ingin mengambil resiko maka pemain itu kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

The Blues sudah tertinggal lebih dulu 1-0 melalui gol yang di cetak oleh Jonathan Walters pada menit ke- 52. Chelsea kemudian mampu merespons dengan mencetak gol balasan melalui Remy pada injury time babak ke dua.

Pertandingan kemudian dilanjutkan ke babak tambahan dan skor pun masih tetap sama. Terpaksa laga dilanjutkan ke adu penalti dan Stoke lah yang memenangkan pertandingan.