Alasan Ancelotti Memilih Tangani Munich

Alasan Ancelotti Memilih Tangani Munich

agen-bola.org – Kabar mengenai pelatih kubu klub Bayern Munich memang kini sudah terjawab. Sosok pelatih bernama Carlo Ancelotti nantinya yang akan menggantikan posisi pelatih Pep Guardiola di Munich pada musim depan. Rencananya Ancelotti sendiir akan menangani Munich dengan durasi selama tiga musim.

Ancelotti memang sejauh ini sudah dikenal sering menangani klub besar. Dia sudah tercatat pernah menangani klub seperti AC Milan, Real Madrid, Paris Saint Germain, Chelsea, Juventus. Banyak pengalaman yang sudah dia dapatkan dan banyak prestasi yang sudah pernah dia catatkan.

Ancelotti menangani klub AC Milan selama delapan musim kemudian memutuskan hengkang ke Chelsea. Setelah itu dia hengkang ke Prancis bergabung dengan klub Paris Saint Germain (PSG). Setelah itu dia memutuskan untuk menangani klub asal La Liga Spanyol yakni bersama klub Real Madrid.

Sejauh ini dia sudah banyak sekali meraih trofi mentereng selama karirnya di dunia kepelatihan sepakbola. Dia bahkan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia hingga saat ini dan banyak yang menginginkan dirinya. Atas dasar ini pada akhirnya pihak manajemen klub Bayern Munich menjatuhkan pilihannya ke Ancelotti yang akan menggantikan posisi Pep Guardiola sebagai pelatih kepala di mulai pada musim depan.