Alasan Kante Bergabung Dengan Chelsea Dan Tolak Arsenal

Alasan Kante Bergabung Dengan Chelsea Dan Tolak Arsenal

agen-bola.org – Pemain bernama N’Golo Kante membuat pengakuan kalau dia bisa saja bergabung dengan kubu klub Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi ada alasan utama yang membuat dia pada akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Chelsea.

Kante menjadi bidikan banyak klub besar Eropa setelah bermain apik bersama klub Leicester City disepanjang kompetisi musim lalu. Pemain berposisi sebagai gelandang itu menjadi salah satu pemain kunci kesuksesan Leicester dalam menjuarai kompetisi Premier League musim lalu.

Pada akhirnya Kante memutuskan untuk bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Chelsea harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 32 juta pounds untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Prancis itu.

Sebelum memutuskan untuk memilih Chelsea, Kante mengakui kalau Arsenal juga merasa tertarik untuk menggunakan jasanya. Akan tetapi Arsenal disebutkan oleh Kante tidak bisa berusaha secara maksimal untuk mendapatkannya.

Kante mengungkapkan bahwa ada perasaan minat dari Arsenal, akan tetapi tidak sebesar jika dibandingkan dengan tim yang lain.

Itulah kenapa saya tidak memutuskan untuk bergabung bersama Arsenal dan lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Keputusan Kante itu memang terbukti tepat karena pada saat ini dia berada di dalam jalur untuk memenangkan trofi gelar juara Premier League untuk ke dua kalinya secara beruntun.