Alasan Klopp Datangkan Fabinho

Alasan Klopp Datangkan Fabinho

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool membuat kejutan dengan mendatangkan Fabinho. Pelatih Juergen Klopp menyebutkan kalau dia sebagai sosok pemain yang fantastis baik itu di dalam dan di luar lapangan.

Liverpool secara mendadak mengumumkan transfer Fabinho dari klub AS Monaco. Pemain berposisi sebagai gelandang itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai sebesar 39,3 juta pounds ditambah 4,3 juta pounds dalam bentuk bonus.

Fabinho pada sebelumnya telah dikaitkan dengan Manchester United. Bergabungnya pemain lain yakni Naby Keita pada musim panas ini telah membuat kedatangan pemain gelandang baru di skuad The Reds menjadi terasa tidak masuk akal.

Akan tetapi Klopp memiliki penilaian yang tinggi kepada Fabinho. Pemain berkebangsaan Brasil itu memiliki kapasitas memimpin tim dan memiliki kecerdasan untuk bermain di berbagai posisi.

Klopp mengungkapkan bahwa kami sudah mendatangkan pemain yang fantastis, dia merupakan sosok orang yang sama bagusnya sebagai manusia. Reputasinya sebagai sebuah pemain karakter di ruang ganti dan sikapnya pada saat latihan bermunculan dari semua yang telah berbicara dengan kami.

Dia memiliki kemampuan dan mental bermain sangat apik dalam berbagai posisi. Dia bisa saja bermain sebagai pemain nomor enam, dua dan delapan. Itu terlihat sangat keren.