Alasan Klopp Menghubungi Ayah Mbappe

Liverpool sejauh ini terus saja dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Kabar terbaru menyebutkan kalau pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp dikabarkan sudah menghubungi ayah Mbappe.

Mbappe mulai dikaitkan dengan beberapa klub setelah pihak Paris Saint Germain (PSG) masih belum memberikan penawaran perpanjangan kontrak karena kontrak kerja Mbappe akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Salah satu yang dikaitkan dengan pemain berposisi sebagai penyerang itu adalah Liverpool.

Mbappe diisukan akan menjadi penyerang anyar The Reds. Bahkan pihak Liverpool serius dalam melakukan usaha pendekatan kepada sang pemain.

Klopp dikabarkan sudah menghubungi perwakilan Mbappe. Dia sudah menghubungi ayah Mbappe.

Adapun untuk bisa mendapatkan pemain berkebangsaan Prancis itu maka dana yang harus dipersiapkan sangat tinggi. Mbappe ditaksir memiliki harga jual mencapai sebesar 200 juta euro.

Untuk bisa merealisasikan keinginan Liverpool itu maka meerka dikabarkan sudah siap melepaskan salah satu pemain andalan mereka yakni Sadio Mane. Pemain berkebangsaan Senegal itu sejauh ini masuk dalam bidikan klub Barcelona dan Real Madrid.