Alasan Klopp Tidak Merubah Skuad Liverpool

Alasan Klopp Tidak Merubah Skuad Liverpool

agen-bola.org – Setelah Juergen Klopp resmi menangani kubu klub Liverpool pada musim lalu, klub tersebut itu kerap sekali dikaitkan dengan nama – nama pemain kelas dunia pada saat memasuki bursa transfer. Tidak kecuali pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Pada saat itu Klopp selalu memberikan bantahan kalau dirinya ingin membeli pemain anyar. Dia selalu mengungkapkan kalau dirinya itu merasa sangat puas dengan skuad yang ada saat itu. Hal ini kemudian membuat banyak pihak merasa heran dan menilai kalau Klopp ini akan mengalami kegagalan dalam memimpin skuad Liverpool.

Akan tetapi hasilnya memang tidak seperti itu. Liverpool selama ditangani oleh Klopp mampu mencapai dua final bahkan mereka mampu memasuki babak final ajang Europa League meskipun pada akhirnya harus menerima kekalahan.

Klopp mengungkapkan bahwa dirinya memang merasa tidak suka dalam urusan merombak tim yang baru dia tangani. Dia merasa lebih senang untuk memberikan motivasi kepada para pemain yang ada dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas yang dimiliki oleh para pemain demi kemajuan tim yang dia perkuat.

Klopp mengungkapkan bahwa saya merasa lebih suka menciptakan sebuah suasana apik seperti yang sudah saya lakukan selama ini di sini. Itu akan membuat anda bisa mendapatkan kualitas terbaik dari setiap pemain.