Alasan Llorente Gabung Spurs

Alasan Llorente Gabung Spurs

agen-bola.org – Sebelum memutuskan bergabung bersama Tottenham Hotspurs pemain veteran bernama Ferando Llorente sempat menjadi bidikan klub Chelsea. Llorente sendiri mengungkapkan alasannya bergabung bersama Spurs.

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas kemarin dia dikabarkan menjadi target buruan The Blues. Pemain berusia 32 tahun itu akan bereuni dengan pelatih Antonio Conte setelah pada sebelumnya sudah pernah bekerja sama di Juventus.

Akan tetapi sang pemain justru memilih Spurs pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Kabarnya dia dibeli Spurs dari Swansea City dengan nilai transfer sebesar 15 juta pounds.

Kenyataannya yaitu Chelsea memang sudah mengejar diri saya untuk waktu yang cukup lama akan tetapi pada akhirnya anda tahu bagaimana ini semua berjalan.

Pada menit akhir pelatih Pochettino menghubungi saya dan bisa membuat saya merasa yakin. Proyek Spurs begitu mengesankan saya dan mereka sudah bekerja dengan sangat baik pada beberapa musim terakhir dan saya berfikiran akan sangat cocok dengan proyek ini, saya berfikiran akan bisa membantu banyak untuk tim mereka.

Llorente bahkan menyebutkan kalau Pochettino memiliki peran penting dalam keputusan yang dia ambil. Pelatih itu lah yang telah meyakinkan Llorente untuk bergabung bersama Spurs.