Alasan Mourinho Tak Turunkan Mkhitaryan Saat Berduel Dengan Arsenal

Alasan Mourinho Tak Turunkan Mkhitaryan Saat Berduel Dengan Arsenal

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho memberikan alasan kenapa dia tidak memainkan Henrikh Mkhitaryan pada saat berhadapan dengan kubu klub Arsenal. Dia menilai laga laga itu tekanan masih terlalu besar untuk pemain yang bersangkutan.

Mkhitaryan sendiri masih belum bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain lagi di kancah Premier League musim ini. Satu – satunya kesempatan dia bermain yakni terjadi pada bulan September silam di mana dia bermain sejak menit awal dan harus digantikan pada pergantian babak.

Pada saat menjalani laga melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin saja Mkhitaryan kembali tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Mourinho memiliki pendapat kalau laga yang berakhir imbang 1-1 itu memiliki tekanan yang masih terlalu besar untuk Mkhitaryan.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya sudah berbicara kepada dia, laga melawan Arsenal bukan laga untuk dia.

Saya berfikiran kalau dia tidak membutuhkan waktu selama 10 sampai 20 menit dari bangku cadangan. Dia membutuhkan tekanan yang lebih kecil dan kondisi yang lebih bagus lagi dengan tujuan supaya dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Saya berfikiran kalau dia membutuhkan laga bagus dan dia semestinya menjadi starter atau bermain pada babak ke dua.

Mkhitaryan sendiri akan mendapatkan kesempatan untuk bermain saat United melawan Feyenoord di ajang Liga Europa nanti.