Alasan Pemain Baru Setan Merah Bisa Menjadi Kapten Tim

Alasan Pemain Baru Setan Merah Bisa Menjadi Kapten Tim

agen-bola.org – Striker bernama Doran Martial yang merupakan saudara laki – laki dari pemain baru kubu klub Manchester United yaitu Anthony Martial memberikan alasan kenapa saudaranya itu layak unutk menjadi kapten tim Manchester United.

Dorian sendiri memberikan penilaian kalau Martial yang di beli dari kubu klub AS Monaco itu di percaya mampu menunjukkan kualitasnya sebagai kapten tim. Hal itu disebabkan karena Monaco di kenal sebagai sebuah tim yang kerap sekali melahirkan sosok pemain sepakbola hebat dan sudah terbukti akan kualitas yang di miliki di dunia sepakbola hingga saat ini.

Dorian mengungkapkan bahwa Martial datang dari klub yang sudah di kenal memproduksi dua kapten timnas Prancis sebut saja seperti Patrice Evra yang memutuskan hengkang dan bergabung dengan United dari Monaco, sementara itu Thierry Henry menjadi kapten tim di klub Arsenal.

DNA yang ada di dalam Monaco sendiri membuat para pemain yang ada di sini bisa menjadi cepat belajar. Mereka terus belajar bagaimana caranya untuk bertanggung jawab, akan tetapi tetap saja bisa menghormati pemain lawan.

Beberapa alasan itu telah menjadi motivasi untuk Martial untuk bisa mewujudkan ucapan dari sang kakak. Tentu saja tidak hanya memiliki kualitas skill bagus untuk bisa menjadi kapten.