Alasan Ronaldo Bisa Bebas Menjalani Latihan Di Stadion Madeira

Perdebatan mengenai momen pada saat Cristiano Ronaldo terlihat menjalani latihan di Stadion Madeira. Kenapa pemain yang bersangkutan itu bias melakukan hal tersebut di tengah wabah virus corona?

Ronaldo yang saat ini sedang mengisolasi diri di Madeira Portugal terlihat menjalani latihan di Stadion. Dia terlihat asik menjalani latihan di sana.

Perdebatan kemudian muncul dikarenakan Negara Portugal juga sedang siaga penuh mengenai masalah virus corona. Maka dari itu laporan Ronaldo bias saja keluar rumah dan menjalani latihan di Stadion menjadi pertanyaan besar.

Apalagi ada beredar kabar kalau dia mendapatkan izin dari pemerintah setempat untuk menjalani latihan di Stadion. Menyikapi hal itu maka sekretaris regional kesehatan dan perlindungan sipil Madeira bernama Pedro Ramos pada akhirnya angkat suara.

Ramos mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada otoritasi bagi semua atlet untuk menjalani latihan apa pun paling tidak dikarenakan latihannya itu tidak dilarang. Semua warga Negara bisa saja meninggalkan rumah dan melakukan hal tersebut selama mereka tidak menyebabkan pertemuan dan kemudian tetap menjaga jarak aman selama menjalani latihan.

Dikarenakan hal tersebut maka Ronaldo melakukan apa yang telah kita semuanya sudah lihat dan bahkan setiap kali saya datang ke tempat ini.