Alberts Sebut Persib Sudah Mengalami Peningkatan

Persib Bandung suskes memetik kemenangan atas Hanoi FC dalam ajang Asia Challenge Cup 2020. Pelatih Persib Roberts Rene Alberts menilai timnya kini sudah bisa mengalami peningkatan.

Persib memulai perjalanan di ajang itu dengan buruk karena menelan kekalahan 0-3 dari Selangor FC.

Persib kemudian sukses memetik kemenangan pada laga ke 2 melawan Hanoi FC pada minggu waktu setempat. Persib memenangkan laga dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan itu sendiri didapatkan dengan susah payah. Pada jalannya babak ke 2 terpaksa tidak dilakukan karena cuaca yang buruk yang kemudian menyebabkan lapangan yang ada di Stadion Shah Alam tergenangi air.

Roberts sendiri menilai timnya memberikan pujian dalam laga tersebut. Dia menilai para pemainnya sudah bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Roberts mengungkapkan bahwa secara total memang permainan tim kami sudah bisa mulai berkembang. Semua pemain sudah berusha untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Saya tentu saja merasa senang dikarenakan para pemain sudah mau bekerja keras meskipun ini hanya laga atau ajang pemanasan saja.

Kami tentu saja berharap menjalani turnamen seperti ini bertujuan supaya para pemain bisa bermain semakin kompak dan menyatu antara pemain lama dengan pemain yang baru bergabung untuk menjadi tim yang solid ke depannya.