Alderweireld Tak Akan Perkuat Spurs Karena Masih Mengalami Cedera

Alderweireld Tak Akan Perkuat Spurs Karena Masih Mengalami Cedera

agen-bola.org – Pemain bertahan andalan kubu klub Tottenham Hotspurs yakni Toby Alderweireld dikabarkan masih akan absen bermain khususnya di ajang Premier League pekan ke 12 saat Spurs berhadapan dengan West Ham United pada akhir pekan ini. Pada saat ini pemain yang bersangkutan itu masih berusaha penuh untuk melakukan pemulihan atas cedera yang dia alami.

Pemain timnas Belgia itu sudah menjalani sesi latihan bersama tim utama untuk menjalani laga pada akhir pekan ini. Akan tetapi pelatih Spurs yaitu Mauricio Pochettino membuat pengakuan kalau pemainnya itu masih belum bisa pulih sepenuhnya.

Pochettino mengungkapkan bahwa sesuai dengan apa yang telah diprediksikan bahwa pada saat ini masih terlalu dini bagi proses pemulihannya. Pada hari ini Toby sudah sangat dekat untuk kembali bersama tim kami, akan tetapi nampaknya dia masih akan membutuhkan waktu selama 10 hari lagi guna mencapai level pemulihan sepenuhnya.

Pada saat ini eks pemain Ajax Amsterdam itu sudah bermain sebanyak 59 laga bersama Spurs di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak lima gol dan dua assist sejak dia didatangkan dari klub besar asal La Liga Spanyol, atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2015 silam.