Allardyce Kini Resmi Tangani Timnas Inggris

Allardyce Kini Resmi Tangani Timnas Inggris

agen-bola.org – Kabar mengenai siapa nantinya yang akan menangani tim nasional Inggris. Pelatih kub Sunderland bernama Sam Allardyce pada akhirnya di tunjuk untuk mengisi posisi kosong itu. Pelatih yang bersangkutan itu akan mendapatkan durasi kontrak kerja selama dua tahun ke depan.

Pada sebelumnya sudah ada beberapa nama pelatih masuk dalam bursa pelatih tim Tiga Singa. Nama – nama pelatih papan atas sekelas Arsene Wenger, Steve Bruce dan Eddie Howe sudah sempat diisukan akan mengisi posisi tersebut. Akan tetapi pihak FA pada akhirnya menjatuhkan pilihan mereka ke Sam.

Pelatih yang bersangkutan itu pun merasa sangat terhormat sekali bisa menangani para pemain sekelas Wayne Rooney dan kawan – kawan. Pada saat ini tugas utama Sam yang harus di emban yakni bisa membawa timnas Inggris lolos ke putaran final ajang Piala Dunia 2018 mendatang yang bertempat di Rusia.

Sam mengungkapkan bahwa saya ini merasa sangat terhormat sekali bisa di tujuk sebagai pelatih timnas Inggris, paling utama karena bukan merupakan rahasia lagi kalau jabatan ini merupakan yang saya inginkan.

Untuk diri saya sendiri merupakan sesuatu pekerjaan yang paling baik di sepakbola Inggris. Saya akan melakukan segalanya dengan sebaik mungkin.