Allardyce Resmi Tangani Sunderland

Allardyce Resmi Tangani Sunderland

agen-bola.org – Kubu klub Sunderland pada saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah memecat pelatih sebelumnya yaitu Dick Advocaat. Klub berjuluk The Black Cats ini memutuskan untuk menunjuk sosok pelatih bernama Sam Allardyce sebagai pelatih baru.

Ke duanya memang sudah membuat kesepakatan kontrak kerja dengan durasi selama dua musim ke depan. Pelatih yang saat ini berusia 60 tahun itu terakhir kali bekerja sebagai pelatih klub West Ham United pada musim lalu.

Sam sendiri telah mengungkapkan bahwa saya ini bisa saja menikmati waktu istirahat dari dunia sepakbola dan untuk sekarang ini saya merasa sangat bersemangat kembali untuk bekerja. Saya sudah bertemu dengan chairman Sunderlan yakni bernama Ellis dan kami sudah melakukan pembicaraan panjang mengenai klub dan ambisi klub serta saya ini sudah tahu ingin menjadi bagian dari hal itu.

Saya saat ini berharap supaya bisa memberikan kesuksesan dan sabilitas untuk tim yang di inginkan oleh semua orang.

Sam sendiri akan bertugas tidak mudah pasalnya dia harus bisa membangkitkan klub yang kini masih menduduki posisi ke 19 klasemen sementara Premier League. Sunderland sejauh ini baru bisa mengumpulkan sebanyak tiga poin saja dari total bermain sebanyak delapan laga.