Allegri Dapat Pembelaan Dari Prandelli Mengenai Dybala

Allegri Dapat Pembelaan Dari Prandelli Mengenai Dybala

agen-bola.org – Akibat sering tidak memainkan Paulo Dybala pelatih Massimiliano Allegri kemudian sempat mendapatkan banyak kritikan. Akan tetapi eks pelatih timnas Italia yaitu Cesare Prandelli membuat pengakuan kalau dirinya sangat paham mengenai keputusan yang telah di buat oleh Allegri mengenai masalah itu.

Kritikan datang langsung dari presiden klub Palermo yaitu Maurizio Zamparini yang menyebutkan kalau Allegri sudah merusak Dybala. Dia bahkan memberikan saran kepada Dybala untuk segera hengkang dari Juve jika situasinya tidak kunjung membaik.

Meskipun demikian Prandelli sendiri menyebutkan kalau keputusan Allegri itu bisa dimengerti. Di klub sekelas Juventus maka Allegri harus melakukan rotasi pemain di lini serang yang memiliki kemampuan sama bagusnya.

Prendelli mengungkapkan bahwa mengingat ada banyaknya dana yang telah diinvestasikan Juventus kepada pemain itu yakni mencapai sebesar 32 juta euro maka sudah sangat jelas dia merupakan salah satu pemain penting di Serie A Italia saat ini dan dia sudah bisa menunjukkan kalau dia itu bisa menjadi salah satu pemain hebat.

Sejak di beli dari klub Palermo, pemain berkebangsaan Argentina itu sudah bermain sebanyak 12 laga dan enam di antaranya menjadi starter. Dia sejauh ini sudah bisa mencetak sebanyak lima gol.