Allegri Mengaku Senang Di Juventus Meskipun Dikaitkan Dengan Klub Raksasa Premier League

Allegri Mengaku Senang Di Juventus Meskipun Dikaitkan Dengan Klub Raksasa Premier League

agen-bola.org – Massimiliano Allegri memberikan penolakan mengenai rumor yang menyebutkan kalau dirinya telah dihubungkan dengan klub Manchester United. Pelatih yang bersangkutan mengaku merasa bahagia berada di Juventus.

Masa kontrak pelatih Louis van Gaal bersama Manchester United memang akan berakhir pada akhir musim depan. Akan tetapi bukan tidak mungkin pelatih yang bersangkutan itu akan hengkang dari United lebih cepat karena dia sejauh ini belum bisa mendapatkan hati para fans tim berjuluk The Red Devils itu.

Van Gaal juga kini mendapatkan banyak sekali kritikan dari eks para pemain United terkait mengenai skema taktik yang dia terapkan. Bahkan isu yang terbaru menyebutkan kalau para peamin merasa tidak suka dengan acra yang telah dia terapkan selama ini.

Allegri sendiri langsung bisa meraih kesuksesan pada musim perdananya menangani Juventus. Dia mampu membawa Juve meraih trofi Serie A Italia dan Coppa Italia kemudian lolos ke babak final ajang Liga Champions. Akan tetapi Allegri sendiri sudah menyatakan akan memenuhi kontrak kerjanya bersama Juventus.

Allegri mengungkapkan bahwa saya ini masih memiliki sebuah kontrak kerja dengan durasi hingga musim 2017 mendatang. Saya merasa bahagian berada di klub ini dan saya akan fokus penuh kepada tujuan tim yang saya tangani ini.