Allegri Mengambil Sisi Bagusnya Atas Hasil Imbang Timnya

Allegri Mengambil Sisi Bagusnya Atas Hasil Imbang Timnya

agen-bola.org – Massimiliano Allegri memutuskan untuk mengambil hal positif atas hasil seri yang didapatkan oleh Juventus saat melawan Lyon dengan skor akhir 1-1 di dalam laga lanjutan babak penyisihan pekan ke empat Grup H ajang Liga Champions pada Kamis dini hari tadi. Allegri sendiri menilai hal bagus yang dia maksudkan yaitu kini timnya masih berada di posisi yang bagus untuk melaju ke babak 16 besar.

Juventus akan bisa lolos ke babak 16 besar jika saja mampu mengalahkan Lyon. Pada awalnya mereka diyakini akan mampu mengunci kemenangan setelah mampu unggul lebih dulu pada menit ke 13 saat striker Gonzalo Higuain mencetak gol melalui titik penalti.

Akan tetapi pada 20 menit menjelang laga usai Juventus justru terlihat mengendur dan akibatnya mereka harus kemasukan gol melalui Corentin Tolisso pada menit ke 85.

Dengan hasil seri ini maka Juventus untuk sementara ini berada di posisi ke dua klasemen sementara Grup H dengan mengumpulkan sebanyak 8 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak dua poin saja dari Sevilla yang berada di puncak klasemen sementara. Peluang Juve untuk melewati Sevilla sendiri masih terbuka lebar karena ke dua tim akan saling berhadapan pada hari Rabu tanggal 23 November mendatang.