Allegri Tak Pasang Target Tinggi Di UCL Setelah Juve Belum Tampil Konsisten

Allegri Tak Pasang Target Tinggi Di UCL Setelah Juve Belum Tampil Konsisten

agen-bola.org – Meskipun Juventus pada musim lalu bisa mencapai ke babak final Liga Champions akan tetapi pelatih Massimiliano Allegri tidak bisa memasang target yang terlalu tinggi di ajang Liga Champions musim ini. Meihat kondisi Juve yang masih belum bisa bermain secara konsisten maka dia memilih untuk berfikir realistis saja.

Juventus mampu bermain bagus pada musim lalu dan mencapai ke babak final. Akan tetapi pada laga puncak mereka harus mengakui keunggulan Barcelona.

Akan tetapi penampilan apik itu tidak nampak lagi sejauh musim ini. Juve kesulitan di Serie A Italia dan masih berada di papan tengah klasemen sementara. Sejauh ini mereka baru bisa mendapatkan empat kali kemenangan dari total bermain sebanyak 11 laga, mereka pun kini hanya menduduki posisi ke 10 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 15 poin masih tertinggal sebanyak sembilan poin dari Fiorentina yang menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Melihat kondisi timnya yang sekarang ini maka Allegri sendiri tidak ingin memikirkan terlalu jauh mengenai target tinggi di ajang Liga Champions. Tujuan jangka pendeknya saat ini yaitu bisa meloloskan Juve dari babak fase Grup.

Sejauh ini Juve masih berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan raihan tujuh poin dari tiga laga yang mereka jalani. Mereka bisa memastikan lolos lebih cepat andai saja bisa meraih kemenangan saat melawan Borussia Moenchengladbach pada Rabu dini hari nanti.