Alli Akan Jadi Penerus Lampard

Alli Akan Jadi Penerus Lampard

agen-bola.org – Mantan pelatih kubu klub Tottenham Hotspurs bernama Tim Sherwood memberikan pujian kepada salah satu pemain muda Spurs yaitu Dele Alli. Sherwood sendiri mengungkapkan kalau Alli ini bisa saja seperti Frank Lampard pada suatu saat nanti.

Sherwood berpendapat kalau Alli merupakan sosok pemain berposisi sebagai gelandang bertipe pencetak gol.. hampir di setiap laga yang dia jalani, pemain berkebangsaan Inggris itu memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

Hal itu bisa di lihat pada saat Spurs mampu meraih kemenangan atas Chelsea di kandang sendiri. Dua gol yang di cetak oleh tim tuan rumah semuanya di cetak oleh pemain berusia 20 tahun itu.

Kemampuan yang dimiliki oleh Alli mengingatkan banyak orang kepada sosok bernama Lampard yang baru saja membuat keputusan pensiun dari dunia sepakbola. Pria berusia 38 tahun itu memang sangat dikenal sebagai sosok pemain gelandang yang sering sekali mencetak gol.

Sherwood mengungkapkan bahwa Alli merupakan sosok gelandang yang selalu ingin bisa mencetak gol, setiap dia bermain maka dia persis seperti Frank Lampard. Saya sangat ingin sekali mengungkapkan kalau dia itu memiliki jalan yang panjang untuk bisa menjadi seperti seorang Frank Lampard pada masa mendatang.