Alli Merasa Merinding Setelah Dapatkan Pujian Dari Gerrard

Alli Merasa Merinding Setelah Dapatkan Pujian Dari Gerrard

agen-bola.org – Pemain bernama Dele Alli merupakan seorang fans kubu klub Liverpool dan gaya bermain yang telah disebutkan mirip sekali dengan sosok Steven Gerrard. Pujian yang datang dari Gerrard sendiri pun telah diakui olehnya membuat dirinya merasa merinding.

Alli bermain apik disepanjang musim ini dan menjadi salah satu alasan kubu klub Tottenham Hospurs mampu bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League bersama kubu klub Leicester City. Pemain berusia 19 tahun itu sejauh ini sudah mencetak sebanyak 7 gol dan 11 assist dari total bermain sebanyak 43 laga di semua ajang kompetisi.

Jika saja ada klub yang begitu menyesal dengan penampilan apik Alli saat ini tentu saya klub itu yakni Liverpool yang nyaris saja bisa mendatangkan pemain itu pada bursa transfer musim panas kemarin jika saja tidak ada intervensi dari para petinggi klub tersebut.

Gerrard yang merupakan eks pemain andalan Liverpool hingga sampai merasa perpana dengan penampilan Alli pada musim ini dan memberikan penilaian kalau pemain muda itu bisa saja memiliki karir yang lebih baik lagi dari pada dirinya.

Alli mengungkapkan bahwa ungkapan dari Gerrard membuat anda merasa merinding, anda sama sekali tidak akan percaya dengan itu.