Alli Sebut Sempat Tidak Disukai Pochettino

Alli Sebut Sempat Tidak Disukai Pochettino

agen-bola.org – Dele Alli membuat pengakuan kalau pelatih Mauricio Pochettino sempat tidak suka kepada dirinya. Hal itu dia rasakan pada saat baru didatangkan dari klub Milton Keynes Dons pada musim 2015 silam.

Pada awalnya Alli mengungkapkan Pochettino bukan penggemar dirinya. Bahkan pada saat dia menjalani karir awal dia seperti tidak dikenal oleh Pochettino di Spurs.

Pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa pada saat saya bergabung bersama Spurs saya datang untuk melihat – lihat lapangan latihan dan saya berfikiran pada saat itu pelatih sedang berada di Spanyol.

Saya sama sekali tidak melihat dia sampai saya kembali untuk ajang pramusim, sangat sulit sekali dan saya sama sekali tidak tahu apa yang dia pikirkan mengenai diri saya. Yang selau satu lawan satu adalah Jesus Peres yang merupakan asisten Pochettino.

Mereka berbincang menggunakan bahasa Spanyol dan kemudian Jesus mengungkapkan kepada saya kalau dia tidak mengukai kami atau seperti itulah. Pelatih kemudian menatap saya demi melihat bagaimana saya bereaksi. Saya pun hanya bisa terdiam saja, akan tetapi Perez kemudian bilang namun sekarang ini dia sudah suka kepadamu.

Selama bermain bersama Spurs, Alli sudah mencetak sebanyak 35 gol dan 25 assist di semua ajang kompetisi.