Alonso Akui Pergi Dari Madrid Merupakan Keputusan Yang Pas

Alonso Akui Pergi Dari Madrid Merupakan Keputusan Yang Pas

agen-bola.org – Pemain gelandang andalan kubu klub Bayern Munich bernama Xabi Alonso mengungkapkan kalau dirinya merasa senang bisa bermain untuk timnya saat ini. Pemain yang bersangkutan itu bahkan mengungkapkan kalau keputusan untuk hengkang dari Real Madrid itu merupakan keputusan yang pas.

Alonso sama sekali tidak merasa menyesal atas keputusan yang sudah dia buat untuk pergi dari Madrid. Meskipun pada saat ini dia harus bermain di klub yang lokasinya jauh dengan kampung halamannya, namun pemain berusia 33 tahun itu tetap saja merasa senang.

Alonso mengungkapkan bahwa saya ini memang merasa senang berada di klub sekelas Munich sejauh ini. Ini merupakan sebuah pengalaman yang sangat luar biasa sekali untuk diri syaa. Saya merasa bisa jauh lebih baik dari yang sudah saya lakukan sebelumnya.

Alonso sendiri kemudian memiliki harapan untuk bisa mendapatkan prestasi yang jauh lebih baik lagi dari musim sebelumnya bersama Munich. Dia bahkan merasa kalau peluangnya untuk meraih trofi Liga Champions ke tiga dalam karir sepakbolanya bisa saja terwujud bersama Munich.

Alonso sendiri sadar betul kalau peluang untuk bertemu dengan Madrid memang cukup besar di ajang Liga Champions, akan tetapi dia sama sekali tidak merasa khawatir. Dia justru mengaku sangat menanti pertemuan ke dua tim itu.