Alves Sebut Barca Telah Merindukan Dirinya

Alves Sebut Barca Telah Merindukan Dirinya

agen-bola.org – Dani Alves untuk pertama kalinya akan melawan Barcelona yang merupakan mantan timnya. Dia berpendapat kalau Barca sudah merindukan dirinya.

Juventus mampu mendapatkan Alves dari Barca dengan status sebagai pemain bebas transfer pada bursa transfer musim panas kemarin. Alasan Alves bergabung dengan Juve yaitu ingin mencari suasa dan tantangan baru setelah berada di zona nyaman dalam kurun waktu cukup lama.

Pada saat ini masih belum genap satu tahun hengkang dari Camp Nou, dia harus melawan eks klubnya itu di ajang Liga Champions babak perempatfinal. Masih belum satu tahun dia mengklaim kalau dirinya sudah sangat dirindukan oleh para pemain Barca.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengungkapkan bahwa saya perkirakan kalau mereka juga bisa menghargai saya sebagai seorang pemain profesional, pemain sepakbola dan sebagai seorang yang menyenangkan, bisa membuat setiap permainan menjadi menarik dan unik serta tarian baru atau bahkan musik batu atau apa pun itu.

Alves tercatat sudah bermain bersama Barcelona selama delapan musim. Dalam kurun waktu yang cukup lama itu dia sudah mampu mendapatkan banyak sekali prestasi sebut saja seperti enam trofi gelar juara La Liga Spanyol dan tiga trofi gelar juara Liga Champions.