Amartey Diharapkan Bisa Mengisi Posisi Yang Ditinggalkan Kante

Amartey Diharapkan Bisa Mengisi Posisi Yang Ditinggalkan Kante

agen-bola.org – Hengkangnya sosok pemain bernama N’Golo Kante dari kubu klub Manchester City ternyata masih saja belum bisa dilupakan oleh pelatih Claudio Ranieri. Kante sendiri membuat keputusan untuk hengkang dari Leicester City dan bergabung dengan kubu klub Chelsea pada momen bursa transfer musim panas kemarin.

Ranieri sendiri membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali belum bisa menemukan sosok pemain yang pas untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan oleh Kante di lini tengah skuadnya. Sejauh ini posisi gelandang timnya diisi oleh pemain muda bernama Daniel Amartey.

Akan tetapi pelatih berkebangsaan Italia itu menilai kalau pemain mudanya itu masih harus perlu belajar lebih banyak lagi. Apalagi dia merasakan kalau Amartey dan Kante memiliki gaya bermain yang berbeda.

Raieri mengungkakan bahwa memang itu merupakan kehilangan yang sangat besar. Akan tetapi Amartey sendiri bisa mengisi peran itu sejauh ini.

Mereka merupakan sosok pemain yang memiliki tipikas gaya bermain yang berbeda. Saya merasa sangat senang dengan Amartey yang sejauh ini sudah bisa terus memperlihatkan kemajuan di setiap laga yang sudah dijalaninya.

Ke depannya saya berharap dia akan bisa menjadi andalan di lini tengah tim kami layaknya seperti seorang Kante saat masih bersama kami.