Ambisi United Untuk Amankan Oxford Sudah Berjalan Lancar

Ambisi United Untuk Amankan Oxford Sudah Berjalan Lancar

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United memiliki ambisi untuk mengamankan pemain muda kubu klub West Ham United yaitu Reece Oxford. Misi United untuk bisa mendapatkan pemain muda berbakat itu sendiri dikabarkan sudah bisa berjalan dengan mulus.

Masalahnya proses pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain bersama timnya tidak bisa berjalan mulus. Ini menjadi kabar apik untuk Setan Merah yang memang sudah sejak lama mengincar pemain barusia 17 tahun itu.

Oxford sendiri belum lama menyetujui kontrak yang cukup menggiurkan dari aparel Nike sehingga membuat dirinya menjadi salah satu pemain belia dengan mendapatkan bayaran tertinggi di Inggris. Kesepakatan itu juga semakin membuat namanya semakin melambung sebagai pemain muda di Inggris.

Adapun masalah kontrak Oxford bersama West Ham akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Meskipun West Ham sudah melakukan semua cara untuk mengamankan pemain mudanya itu dengan perpanjangan kontrak, sampai pada saat ini masih belum ada perkembangan yang berarti dari kesepakatan masalah itu.

Berhentinya masalah negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain disinalir lantaran adanya minat yang telah ditunjukkan oleh pihak Manchester United. Selain tim United ada tim lain seperti Arsenal dan Manchester City yang juga ikut memburu pemain tersebut.